Fungsi Volt Stabilizer Pada Mobil

1 bulan yang lalu    

 

Fungsi Volt Stabilizer mobil ini mungkin sangat banyak, tetapi tidak semua pemilik kendaraan tahu fungsi dari alat tersebut, apakah kalian sudah tahu fungsi dari alat ini?

            Mobil tersebut baru maka kelistrikan mobil juga akan baik. Atau bisa saja kalau mobil dirawat dengan baik.Hal tersebut tidak salah,namun seriring berjalannya waktu dan lama kelamaan aka nada dan mengalami masalah.

            Tahan lama pemakaian beberapa komponen system kelistrikan yang sudah mulai melemah dan serta body mobil yang sudah menurun juga akan menyebabkan system kelistrikan menjadi bermasalah.Dan jika pemilik menambahkan aksesoris lainnya ,yang akan membuat aki akan bekerja lebih berat lagi.

            Seiring berjalannya waktu ,system listrik yang tadinya membaik akan mengalami penurunan dan akan memunculkan masalah yang akan membebani si pemakai.Biasanya hal ini bisa terjadi karena ada yang membuat ketidak stabilan listrik  dari aki ke bagian yang membutuhkan listrik.

 

Fungsi Volt Stabilizer Pada Mobil

Kami akan menjelaskan mengenai fungsi Volt Stabilizer Mobil , sehingga anda dapat mengatasi dengan mudah masalah kelistrikan terebut. Sistem kelistrikan yang tidak stabil akan menimbulkan berbagai masalah seperti berikut:

  • Lampu tidak terang (Meredup)
  • AC tidak dingin (akan terasa menguap panas)
  • Dan berbagai masalah lainnya.

Dan oleh sebab itu, perlu kita menambahkan sebuah alat yakni seperti Volt Stabilizer yang akan mampu dan sanggup menstabilkan system kelistrikan pada mobil anda.

            Volt stabilizer adalah sebuah sebuah rangkaian berfungsi sebagai peredam noise voltage,yang dimana setiap kelompok  pada capasitor meredam noise yang berbeda. Sehingga pada umumnya yang akan digunakan noise nya  dengan ukuran yang berbeda juga.

            Semakin kecil nilai dari sebuah capacitance , maka requency nya juga akan meninggi dan dapat diredam dari system listrik mobil akan diredam dengan memasang volt stabilizer. Noise voltage tersebut dapat muncul lewat altenator atau generator serta pengapian seperti CDI.

            Untuk menjaga kualitas tersebut, kegunaan volt stabilizer lah yang membantu menstabilkan listrik menajdi lebih baik.

 

Manfaat Volt Stabilizer

  1. Menstabilkan listrik
  2. Membuat tahan lama aki
  3. Akselarasi akan meningkat karena mendapat listrik yang baik
  4. Pembakaran lebih baik
  5. Mengatasi permasalahan stroring pada audio
  6. Lampu terang (tidak redup)
  7. Sensor dan ECU akan awet karena mendapat listrik yang stabil.
  8. AC akan maksimal
  9. Starter akan lebih mudah.

 

CARA MEMASANG VOLT STABILIZER MOBIL

            Memasang nya cukup mudah. Hanya memasangkan skun kabel sesuai dengan kutubnya yaitu kabel merah pada pole positive dan pole negative dengan kabel hitam. System yang menggunakan injeksi sebenarnya sudah memakai volt stabilizer, namun anda juga harus menguunakan stabilizer pada aki. Harga volt stabilizer sangat banyak, ada yang seharga 300ribu sampai harga mencapi jutaan,tergantung denga merk dan kualitas barang nya. Dan sebaiknya anda menggunakan volt stabilizer pada listrik mobil anda karena akan menjaga listrik lebih awet.

 

Volt stabilizer Mobil tebaik

Mengenail volt stabilizer, kini R Project adalah yang terbaik dikelasnya.ada beberapa keunggulan R Project ini, anatara lain sebagai berikut:

  • Mampu meninggkatkan tenaga mobil tersebut
  • Meningkatkan kecepatan mobil tersebut
  • Dan dapat sebagai alat untuk menghemat bbm.

Nah fungsi-fungsi tersebutlah yang membuat R Project menjadi barang terbaik dibandingkan dengan produk-produk yang lainnya.

            Dan itulah fungsi  volt stabilizer. Semoga informasi dari kami bermanfaat.




Komentar Artikel "Fungsi Volt Stabilizer Pada Mobil"